Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Review Scarlett Whitening Face Care kali ini adalah curhatan malmingku, gaes! Iya, blogger mah gitu, kalau malming sukanya curhat. Eh ternyata jadi tulisan.

Oke, kalau kamu nyimak tulisan aku sebelumnya, udah tahu dong ya, kalau brand kecantikan lokal Scarlett menggandeng oppa ganteng Song Joongki untuk jadi star ambasadornya. Kyaaa!!! Jadi seneng aja, karena bisa merawat kulit bareng Oppa.

Baca juga Berburu Ide Artikel vs Kepoin Kolaborasi Brand Kecantikan Lokal dengan Aktor Korea

Terus apa dong benefitnya buat gue? Tenang, gais. Karena Scarlett memberikan ekstra bonus berupa photocard Song Joongki-oppa tiap pembelian satu set produk Scarlett isi lima. Hah? Beneran. Iya lah. Berhubung produk orderanku udah dateng, yuk ah cek berikut! 

Scarlett Whitening Face Care Set bonus Photocard Song Joongki

Waktu produknya pertama dateng, enggak nyangka karena secepat itu. Iya, cepet banget. Dan lebih seneng lagi waktu lihat kardus pembungkusnya yang warna ungu lembut itu. Ih keren.


Di paket Scarlett x Song Joongki ini adalah total lima produk dengan berbagai varian. Nah berhubung aku lagi butuh buat perawatan wajah nih (soalnya buat bodycare masih ada, belum habis), jadi orderanku kali ini adalah Scarlett Brightening Facial Wash, Scarlett Acne Serum, Scarlett Brightly Ever After Serum, Acne Cream Day dan Acne Cream Night.

Scarlett emang super perhatian deh sama konsumen kayak aku ini. Selain lima produk di atas, ternyata dikasih bonus juga dong. Kali ini bonus yang aku dapat adalah hand sanitizer, sticker, letter, dan yang utama nih ... photocard Song Joongki-oppa. Kyaaaa!

Oh iya, satu lagi nih yang enggak boleh kelewat. Tiap kali kirim produk, Scarlett selalu memastikan produk dibungkus lagi dengan bubble warp tambahan. Jadi bisa dipastikan aman sampai ke tangan konsumen.


Scarlett Brightening Facial Wash

Yuk ah, lanjutkan curhatnya. Jadi, produk pertama yang mau aku bahas adalah facial wash dari Scarlett nih. Wadahnya yang tinggi dan langsing ini yang paling aku suka. Karena jadi tidak memakan tempat saat disimpan.

Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Pada kotak pembungkusnya tertulis mengandung Gluetathione, Aloevera, Vitamin E, dan Rose Petal. Tiga komponen ini punya fungsi utama untuk melembabkan sekaligus menutrisi kulit. Oh iya, bungkusnya berupa botol transparan berisi 100 ml dengan tutup anti tumpah.

Kemasannya yang transparan ternyata bikin gemes lho, soalnya rose petal yang jadi ciri khas face wash ini jadi terlihat dari luar. Dan waktu aku nyoba pegang ini, itu memang beneran rose petal ya.

Kalau aku biasanya pakai facial wash ini pertama, untuk membersihkan wajah sebelum pakai face care lainnya. Oh iya, dalam face wash ini juga ada scrub super halus juga, yang saat dipakai enggak bikin perih sama sekali. Yang utama nih, setelah cuci muka, enggak ada rasa tertarik atau kering gitu. Oh iya, Scarlett Facial Wash ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 
 
Baca juga Review Scarlett Whitening Bodycare Set

Scarlett Acne Set (Acne Serum dan Acne Cream)

Wajahku adalah tipe wajah berminyak dan mudah berjerawat. Jadi, orderanku kali ini adalah Scarlett Acne Set. Nah ciri utama dari rangkaian perawatan Acne ini adalah tempatnya yang dominan berwarna ungu lembut.

Oh iya, Scarlett juga mengeluarkan produk brightly atau whitening ya. Ini buat kamu yang memiliki kulit cenderung normal atau tidak berjerawat. Ciri utama produk-produknya adalah bungkusnya yang dominan berwarna pink cantik gitu.

Acne Face Serum

Rangkaian acne set pertama yang aku pakai adalah Acne Serum. Dengan kotak pembungkus dominan ungu dan putih, ini sudah jadi ciri khas banget untuk varian Acne. Wadah Acne Serum Scarlett ini dari kaca dengan tutup yang sekaligus pipet untuk mengambil produknya.

Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Komponen dari Acne serum ini juga tertulis jelas lho di badan botolnya. Ada CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

Manfaatnya? Jelas dong, Acne serum ini bisa membantu melawan bakter penyebab jerawat hingga mengtasi peradangan kulit. Karena kulit berjerwat identik dengan berminyak, nah Acne serum ini juga bia membantu kontrol minyak berlebih di wajah. Biar enggak kinclong kayak kilang minyak gitu.

Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Yang aku suka dri Acne Face Serum ini adalah teksturnya yang cukup encer. Suka aja, soalnya jadi lebih mudah dibaurkan ke wajah dan cepat meresap. Nah Acne Serum ini ternyata juga 99,9% tidak mengandung minyak. Jadi emang sangat direkomendasikan buat yang berjerawat.

Setelah membersihkan wajah dengan Scarlett Facial Wash tadi, ini saatnya pakai Acne Serum. Aku biasa pakai satu tetes di dahi, masing-masing satu tetes di pipi kanan dan kiri dan satu tetes lagi di dagu. Setelahnya tinggal diratakan ke seluruh permukaan wajah dengan arah ke atas. Cepat meresap dan enggak ada efek lengket sama sekali.

Acne Cream Day&Night

Setelah memastikan Acne Serumnya sudah meresap, berikutnya aku pakai Acne Cream-nya. Ada dua cream di sini, cream untuk siang dan malam hari. Untuk cream siang, kotak pembungkusnya dominan putih. Sementara itu, pada cream malam, dominan ungu. Ini sih enak banget, biar enggak tertukar.
 
Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Wadah cream Scarlett ini juga terbuat dari kaca, sama seperti botol serumnya. Bentuk wadahnya pendek dengan tutup berwarna putih di luar dan tutup tambahan di dalam untuk menghindari tumpah. Nah informasi soal komponen cream ini tercetak jelas di badan wadah creamnya ataupun kardus pembungkusnya.

Kalau ini, aku perhatikan banget. Jadi ada sedikit beda tekstur pada cream siang dan cream malam. Menurutku sih, cream siangnya cenderung lebih cair. Sementara untuk cream malamnya sedikit lebih cream. Kayaknya sih karena memang ada perbedaan komponen ya.
 
Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Acne cream sebagai pelengkap Acne Serum punya fungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan juga anti inflamasi. Yang pasti sih membantu banget untuk mengobati serta mencegah jerawat balik lagi. Masalah pori-pori besar dan kerutan juga pasti jadi perhatian. Yang jelas, kalau kulit lembab, minyak yang muncul jadi lebih sedikit deh.

Acne Cream ini biasa aku pakai setelah Acne serum. Jadi, setelah memastikan Acne serum meresap sempurna, baru deh ditutup dengan Acne Cream ini. Ingat ya, cream siang untuk dipakai siang hari dan cream malam khusus dipakai malam hari. 
 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Sekitar sebulan lalu, aku sempat mengalami breakout. Jadi, wajahku yang mulanya udah cukup baik dengan jerawat yang makin jarang muncul, eh ternyata kembali dihinggapi jerawat. Duh, sedih banget deh.

Ternyata eh ternyata, ini salahku juga. Jadi, karena lagi banyak kerjaan, aku agak lalai nih, enggak merawat wajah. Eh ternyata stok Scarlett facial wash dan Acne Serumku habis, huhuhu. Nah akhirnya aku order lagi dong.

Setelah aku telusuri, ternyata masalahku enggak Cuma karena produk facecare aja. Jadi kebiasaan hidup sehat itu pengaruh banget. Waktu lagi sibuk-sibuknya, makanku agak kacau, lupa makan sayur. Terus minum air putih juga kurang. Belum lagi dateline yang memaksaku kurang tidur. Dan jeleknya aku, sibuk gini jadi makin doyan ngemil. Kalau udah gini, enggak bisa protes lagi deh dengan wajah yang jadi breakout, hihihi.

Tapi sekarang aku udah tobat kok. Kerjaan udah lumayan rapi, makan udah cukup teratur, minum juga cukup, ngemil dikurangi. Dan yang paling penting, wajah kembali dirawat dong.

Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Jadi, setelah jerawatku membaik, aku move on ke Scarlett Brightly Ever After Serum nih. Komponen utama serum ini adalah lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, dan vitamin C.

Dari komponen yang disebutkan tadi, udah bisa ketebak lah ya, kalau ada efek mencerahkan dari serum ini. Yang aku cari nih, karena bisa juga membantu menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. Duh, pokoknya aku pengen dosa-dosa jerawat di wajah bisa hilang gitu.

Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Eits, yang utama sih tetap merawat wajah. Memastikan mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang bia menyebabkan penuaan dini. Duh, enggak mau lah kulitnya jadi cepat keriput, padahal masih muda. 
 
Baca juga Review Scarlett Glowtening Serum, Keren Abis

Oh iya, yang tanya apakah produknya Scarlett udah BPOM, jelas dong ya. Semua produk Scarlett udah BPOM. Jadi enggak perlu khawatir lagi, serahkan aja sama yang ahli di bidangnya. Nah kalau yang tanya, aman enggak buat remaja? Menurut kak Feli, owner Scarlett, produk Scarlett ini aman buat remaja.

Terus, aman enggak buat ibu hamil dan menyusui? Secara umum, produk-produk Scarlett ini aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi, untuk kenyamanan bersama, buat ibu hamil dan menyusui, bisa kok konsultasikan dulu dengan dokter atau ahlinya ya.

Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki

Itu tadi curhatan malam mingguku tentang Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki. Buat kamu yang pengen juga produk face care Scarlett x Song Joongki dan pengen punya merchandise PC, Letter, dan Sticker Song Joong Ki, kamu bisa dapetin semuanya dengan membeli produk Scarlett set, baik produk body care maupun facecare. 

Harganya juga worth it banget, cukup Rp300.000 kalian bisa dapetin special package berisi lima produk plus benefit PC, letter, dan sticker. Sssst! Tapi kata kak Feli, ini stoknya terbatas!

Pesen dimana? Nih langsung order ke sini aja, Scarlett Whitening Official Shop atau lewat Whatsapp nomor 0877 0035 3000. Jangan lupa, share juga nih glowingnya kalian sambil kekepin photocard Song Joongki Oppa ya.

#ScarlettxSongJoongki #GlowingWithScarlett #ScarlettWhitening #SeeTheBeautyEverydayThings
Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki Review Scarlett Whitening Face Care x Song Joongki Reviewed by Bening Pertiwi on Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.