Kolaborasi Brand Lokal with Song Joongki

Akhirnya terjawab, Gaes! Kolaborasi brand kecantikan lokal dengan aktor korea yang kemarin sempat aku posting. Ssst! Malam mingguan bookblogger ala aku kali ini masih lanjutan curhat soal kemarin ya.

Setelah sempat kepo dengan sebuah vlog dan beberapa story di instagram, akhirnya terjawab juga ke-kepoan-ku. Oh iya, di postingan sebelumnya (buat yang belum baca, cek langsung ya: Kepoin Kolaborasi Brand Kecantikan Lokal dengan Aktor Korea), ada beberapa kawan blogger yang udah nebak. Nah ternyata ada dong yang jawabannya benar. Keren kamu!!!

Bener banget ya, kali ini brand kecantikan lokal yang kemarin aku bahas adalah brand Scarlett milik kak Felicia. Ternyata, aku juga udah beberapa kali buat ulasan produknya di blog-ku. Dan aktor korea yang diajak kerja sama adalah Song Joong-ki Opaa. Kyaaaaa!


Kolaborasi Brand Kecantikan Lokal dengan Aktor Korea: Song Joong-ki

Waktu teaser pemotretannya pertama keluar di instagram Scarlett, aku cuma bisa tahan teriak sambil tutup mulut. Soalnya masih di tempat kerja. Bentuk badannya khas banget. Tanpa lihat wajah lengkap pun, udah kelihatan banget bibir dan senyum manisnya Oppa satu ini.

brand kecantikan lokal
teaser pemotretan Scarlett dengan Aktor Song Joongki
Song Joong-ki Oppa ini adalah salah satu aktor Korea papan atas. Aku sendiri udah kenal dia sejak 2010, dari drama Sungkyunkwan Scandal. Setelah itu, dia juga terlibat dalam banyak proyek keren lainnya.

Nah di tahun 2016 nih yang paling berkesan. Saat Oppa muncul dengan peran Kapten Yoo Shi-jin atau Big Boss dari Descendants of the Sun. Kalau drama terakhirnya yang aku tonton adalah Vincenzo, dengan perannya sebagai Vincenzo Cassano. Jadi, suka kepleset manggil ‘Mas Vin’.

Dari teaser yang beredar di instagram Scarlett nih, terlihat kalau Song Jong-ki Oppa sedang melakukan pemotretan dengan produk-produk dari brand Scarlett. Berasa semakin dekat untuk digapai, eh tapi tetap tidak tergapai. (maaf halu)

Habis ini, kalau pakai produk-produknya Scarlett, jadi langsung bayangin Song Joong-ki Oppa kan. Coba bisa ketemu juga ya. Iya, ketemu langsung versi tiga dimensinya, enggak cuma dalam gambar atau video aja. #ups

brand kecantikan lokal
video call Felicia dengan aktor Song Joongki
Emang ya, ngidamnya kak Feli ini mantap banget. Dari awalnya prank ngidam, eh beneran diturutin dan akhirnya bisa dong video call dengan Song Joong-ki Oppa. Dari vlog yang diunggah, kelihatan banget kalau kak Feli ini malu-malu ngobrol dengan Oppa. Kan jadi pengen juga.

Dan enggak sampai di sini, kak Feli pun berhasil mengajak kerja sama Song Joong-ki Oppa. Iya, beneran ini, serius banget, enggak prank. Brand kecantikan lokal Scarlett menggandeng aktor korea super ganteng, Song Joong-ki Oppa sebagai Star Ambasador-nya. Keren kali!


Song Joong-ki Oppa ternyata Pernah Menerbitkan Buku

Selain terkenal sebagai aktor, Song Joong-ki Oppa ini terkenal juga karena kulit wajahnya yang milky gitu. Sebutan ini muncul karena kulitnya yang sehat, cerah dan tampak kenyal. Kebayang dong kalau dipegang mentul-mentul lembut gitu. Pantes sih, emang cocok jadi star ambasador-nya Scarlett.

Banyak fans yang kepo dong, gimana sih kok bisa punya kulit sehat seperti itu. Dilansir dari Soompi, ternyata Song Joong-ki Oppa berkolaborasi dengan seorang editor kecantikan, Hwang Min-young untuk menerbitkan buku “Beautiful Skin Project fo Men’ di tahun 2010.

Beautiful Skin Project for Men berisi tentang rahasia dan perawatan kulit ala Song Joong-ki Oppa. Di buku ini, Oppa membagikan rahasia kulit sehat, cerah dan lembutnya. Apa saja yang dibutuhkan kulit dan rutinitas merawat kulit yang dilakukan Song Joong-ki Oppa. Yang paling penting, ada foto-foto Oppa di sepanjang isi buku. Siapa yang enggak mau? Di Korea sendiri, buku ini pernah ada di peringkat pertama penjualan saat itu.


Kalau boleh komentar, enggak heran sih ya kalau buku ini laris. Karena memang membahas soal kesehatan kulit, langsung dari orangnya. Sederhananya, emang udah terbukti. Jadi yang ditulis di buku ini memang ada bukti nyata dan hidupnya, hehe

brand kecantikan lokal
tidak ada kenaikan harga produk Scarlett
Duh, kok makin sayang sama Scarlett dan Song Joong-ki Oppa deh kalau gini. Yang jelas, jadi makin semangat dong buat merawat kulit. Selain kulit makin sehat karena dirawat, makin semangat soalnya bisa terus lihatin iklannya Oppa dari instagram-nya Scarlett, hehe.

Waktu tahu kalau Song Joong-ki Oppa jadi star ambasador, sempat khawatir kalau produk-produknya Scarlett bakal jadi mahal. Tapi, owner Scarlett, kak Feli udah konfirmasi ya di story instagram Scarlett, kalau tidak ada kenaikan harga. Jadi kita tetap bisa beli produk-produk Scarlett dengan harga biasa. Ah, makin suka deh.

Brand kecantikan lokal
glowing surprise party Scarlett
Oh iya, kamu juga bisa kepoin acaranya Scarlett nih. Langsung aja ya menuju instagram-nya Scarlett. Hari ini banget, Minggu 5 September 2021 jam 12 siang. Ada acara seru. Kali aja kebagian bisa ketemu Oppa suatu saat nanti. Amiiiin

Penutup

Jadi, udah bisa tidur nyenyak dong ya habis ini. Sukses selalu buat Scarlett atas kerjasamanya dengan Oppa imut sejuta umat ini. Semoga besok pendemi segera usai, terus Scarlett bisa ngajakin oppa beneran datang ke Indonesia deh. Mas Viiin, kutunggu kedatanganmu. Mas Joong-ki, aku padamu!!! (sengaja pake ‘mas’ biar lebih terasa lokalnya, hahaha)

#ScarlettxSongJoongki 
#GlowingWithScarlett 
#ScarlettWhitening 
#SeeTheBeautyEverydayThings

14 komentar:

   
  1. Kalau aku bukan bentuk badannya kak..

    Yang sekali lihat aku langsung tahu itu Song Joong Ki adalah bentuk bibir, rahang samping dan senyumnya 🤭

    BalasHapus
  2. Pintar, ya, Kak Feli ini, ngambil brand ambassador yang lagi populer di pasar Scarlett. Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, tahu banget pasar indonesia yang memang sedang demam korea, hihihi

      Hapus
  3. Lagi trend banget nih... Dimana-mana membahas collabs ini...
    Jadi penasaran sama scarlet

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, udah ketahuan itu, oppa ganteng yg jadi star ambasadornya

      Hapus
  4. Aku pun udah mengira ini pasti Joongki jadi BA Scarlett, dari mulai ngidam vidcall sama Joongki. Keren ini Scarlett! ♥️

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, udah ketebak dari awal ya. emang keren banget ini

      Hapus
  5. Scarlett makin di depan nih gandeng Oppa imut sejuta umat, wkwk. Mbak nulis, “dipegang mentul-mentul lembut gitu” pikiranku ke bakpao coba. Efek laper kali, ya, hehe. –Ami-

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya emang kepikiran bakpao, mbak, hehehe. apalagi pas 2010 dulu itu, song joong-ki emang pipinya lagi aduhai banget, mirip bakpao, tapi tetep sayang, hahaha

      Hapus
  6. Sebagai pengguna scarlett aku sangat happy sekali BA-nya Oppa ganteng banget ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, harus happy, berasa skincare-an sambil ditemenin oppa, ups

      Hapus
  7. Scarlett keren banget sih bisa menggandeng Song Jong Ki jadi BA nya, berapa ya biaya nyaa.. Keren.. Jadi ngarep siapa tahu nanti beli Scarlett dapat photocard SJK hihihi..mauu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huuum, betul banget. iya, nih, kalau beli satu set isi lima produk, dapat photocard-nya deh

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Blognya Bening Pertiwi. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Diberdayakan oleh Blogger.