Review Ginza 6x Ceramide Moisturizer Gel

Daftar Isi [Tampil]
    Hai hai ... aku balik lagi dengan ulasan tentang perawatan dan beauty ini. Kali ini yang mau aku ulas adalah produk barunya Ginza. Yup, sebelumnya aku sudah pernah juga buat ulasan tentang produk-produk perawatan wajah dari Ginza di Review Ginza Beauty Hydrating Series. Di sana sudah lengkap aku ulas lengkap enam produk Ginza mulai dari Ginza Micellar Cleansing Water hingga Ginza Migic Colour Lip Serum.

    Ginza 6x ceramide moisturizer gel

    Nah kali ini aku mau ulas produk baru Ginza yakni Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer. Aku seneng banget waktu Ginza ngeluarin produk pelembap satu ini. Seperti biasa, alasan aku suka produk Ginza Beauty adalah lolos uji BPOM, dermatology tested dan terverifikasi halal. Jadi waktu pelembap ini keluar, sudah langsung yakin buat memasukkannya dalam daftar perawatan wajahku. Sudah ah, lanjut simak langsung ulasannya yuk

    Review Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer

    Kemasan dan Isi

    Produk pelembap ini punya nama lengkap Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer. Kemasan luarnya adalah kotak dengan warna silver mengkilap. Di bagian kotaknya tertulis namanya, Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer dengan keterangan 5x Vegan Ceramide, 1x Bionanoceramide, Vegan Hyaluronic Acid dan Hydra Protect Technology dengan isi sebanyak 30 gram.

    produk GInza Moisturizer

    Di sisi lain kotak pembungkusnya juga ada kegunaan, perhatian, cara pakai dan juga komposisi lengkapnya. Dan yang pasti tidak ketinggalan ada nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, perusahaan produsen produknya serta verfikasi halal Indonesia.

    Saat dibuka, kemasan di dalamnya berbentuk bulat transparan. Tadinya aku kira kaca, jadi takut pecah. Tapi tenang, ternyata ini bukan kaca, melainkan plastik tebal. Produknya sendiri ada di dalam dan terlihat dari luar. Tutupnya merupakan tutup putar dengan warna silver mirip dengan kotak pembungkusnya.

    Nah saat tutupnya dibuka, ada satu tambahan tutup lagi di dalam lengkap dengan sendok atau spatula kecil untuk mengambil produknya. Jadi enggak perlu khawatir produknya jadi kotor. Selain itu, tutupnya erat dan rapat, so enggak perlu khawatir tumpah kalaupun tidak sengaja terbalik atau miring.

    Komposisi

    Seperti ulasanku pada bagian sebelumnya di Review Ginza Beauty Hydrating Series, salah satu yang paling aku suka dari produk-produk Ginza Beauty adalah aromanya yang sangat tipis alias nyaris fragrance free. Hal ini juga terdapat pada pelembapnya. Jadi buat kamu yang sering terganggu dengan produk perawatan wajah tetapi aromanya menyengat, nah ini jelas aromanya lembut banget, nyaris enggak ada.

    Komposisi Ginza Moisturizer

    Komposisi Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer ini tertulis lengkap di kardus pembungkusnya. Ada empat komposisi utamanya, yakni 5x Vegan Ceramide, Bionanoceramide, Vegan Hyaluronic Acid dan Advenced Moist Complex NP.

    5x Vegan Ceramide adalah gabungan dari 5 jenis Vegan Ceramide Complex yang berfungsi menjaga lapisan kulit terluar agar tidak kehilangan kelembapannya, dimana setiap ceramide saling bekerja sama sehingga memberikan efek sinergi yang kuat menjaga kelembapan kulit (power full all-in-one moisturizer), serta membantu memperkuat Skin Barrier.

    Bionanoceramide adalah teknologi nanopartikel yang membantu penetrasi Ceramide dengan maksimal. Hasilnya dapat membantu mneingkatkan kelembapan kulit wajah dan memperbaiki Skin Barrier. Dua kombo inilah yang membuat Ginza Moisturizer berbeda dengan produk lainnya.

    Vegan Hyaluronic Acid yang merupakan komposisi aktif yang berfungsi membantu menjaga kadar air di kulit sehingga terjaga kelembapannya (water-bank) serta membantu memulihkan kulit dari kerusakan akibat paparan buruk sinar UV, meningkatkan regenerasi sel kulit.

    Advenced Moist Complex NP yang dengan teknologi Hydra-Protect-nya membantu menghidrasi kulit selama 48 jam.

    Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit, baik normal, berminyak, kering, kombinasi, berjerawat, sensitif maupun berminyak dan bejerawat.

    Pengalaman Memakai

    Cara pakai Ginza moisturizer ini mudah, hampir sama seperti pelembap pada umumnya. Awalnya, lakukan perawatan menggunakan rangkaian perawatan Ginza Beauty seperti biasa, kemudian ambil moisturizer gel dengan spatula secukupnya. Setelah itu oleskan ke wajah secara merata. Lalu tepuk-tepuk wajah ringan agar pelembap meresap. Setelah pelembap dirasa meresap dan kering, maka tinggal lanjutkan dengan kegiatan lainnya.

    memakai Ginza moisturizer

    Aku sendiri memakai produk ini sudah lebih dari dua minggu. Dan rasanya memang seenak itu. Gel putih cenderung transparan ini minim lengket dan mudah sekali meresap. Jadi tidak butuh waktu lama setelah dipakai, lalu bisa dilanjutkan dengan perawatan wajah lainnya atau menggunakan make up.

    Karena fragrance-free, enak banget saat dipakai. Saking ringannya, terasa seperti tidak memakai apapun, tetapi punya efek melembapkan yang baik. Buat kulitku yang cenderung berminyak, efek melembapkannya aku rasa sudah cukup. Tidak terlalu kering apalagi terlalu becek, pas saja begitu.

    Penutup

    Sepertinya alasanku tetap suka dengan produk Ginza Beauty ini masih sama dengan alasanku di artikel sebelumnya deh, yakni lolos uji BPOM, dermatology tested dan sudah terverifikasi halal MUI. Sudah, tiga syarat ini saja sudah bikin yakin dengan produknya. Ditambah lagi produk-produknya yang paraben free dan aromanya tipis banget alias nyaris fragrance free.

    Untuk cons-nya, sepertinya terbarik dengan artikel sebelumnya. Kali ini aku justru berharap ada versi isi lebih banyak. Soalnya 30g rasanya bagiku cepat banget habisnya, karena memang nyaman banget dipakai. Jadi kadang enggak sadar, colek-colek lagi buat dioleskan ke wajah.

    Oke, itu tadi cerita tentang Ginza 6x Ceramide Supreme Bionanoceramide Barrier Moisturizer. Produk pelembap ini memang ramah di kantongku sekaligus ramah juga di kulitku. Jadi bikin happy saja, karena nemu produk yang bisa langsung cocok gini. Oh iya, buat kamu yang mau beli juga, produk Ginza ini bisa didapatkan di semua marketplace; Ginza shopee, tokopedia, tiktok, dan lain-lain dengan harga bersabahat, hanya Rp79.900 aja. Buat kamu yang juga punya pengalaman menggunakan produk Ginza Beauty ini, boleh share di kolom komentar bawah ya.

    Tidak ada komentar:

    Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Blognya Bening Pertiwi. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

    Note :

    Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

    Diberdayakan oleh Blogger.