Review Buku Princess Mah Gitu Orangnya

Pendewasaan seseorang selalu butuh proses. Bukan sehari dua hari, bukan sekali dua kali. Bisa cepat, bisa juga lambat. Tapi semuanya berproses. Semuanya pasti mengalami. Belum tentu berakhir di suatu masa, tapi bisa jadi terulang lagi. 

buku princess mah gitu orangnya

Princess Mah Gitu Orangnya 

Penulis: Enny Nurmala Sari 
ISBN : 978-602-72594-3-0 
Jumlah halaman : xii+152 halaman 
Cetakan pertama : 2015 

Review Princess Mah Gitu Orangnya

Ujian adalah salah satu cara mendewasakan seseorang. Kira-kira inilah yang ingin disampaikan Enny dalam bukunya 'Princess Mah Gitu Orangnya'. Perjalanan kisah dan suka dukanya dilewati tanpa membuatnya berhenti. Nyatanya ia bangun dan bangkit lagi. Hingga saat menengok ke belakang, ternyata ia menyadari, bahwa tiap ujian pasti ada ujungnya. Bahwa tiap fase kehidupan pasti bisa diambil hikmahnya. 

Semua apa yang kita ingin capai membutuhkan setidaknya perjuangan, keikhlasan, dan kepasrahan. Tidak ada yang akan kita genggam jika tak ada usaha untuk menggenggamnya. Mengeluh hanya membuat urusan semakin berat. (Halaman 43). 

Disampaikan dengan gaya remaja yang nyantai, sebenarnya buku ini enak disimak. Sayang masih ada typo di beberapa bagian yang agak bikin gerah. 

Selamat membaca. Selamat terinspirasi. 😊 

2 komentar:

   
  1. Haii kak.. terimakasih sudah meriview.. kak.. salam kenal. Maaf atas ketidak sempurnaan bukunya. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, salam kenal juga. terima kasih sudah mampir. ditunggu karya selanjutnya

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Blognya Bening Pertiwi. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Diberdayakan oleh Blogger.