Review Buku - Princess Mah Gitu Orangnya

Pendewasaan seseorang selalu butuh proses. Bukan sehari dua hari, bukan sekali dua kali. Bisa cepat, bisa juga lambat. Tapi semuanya berproses. Semuanya pasti mengalami. Belum tentu berakhir di suatu masa, tapi bisa jadi terulang lagi. 

Judul: Princess Mah Gitu Orangnya 
Penulis: Enny Nurmala Sari 
ISBN : 978-602-72594-3-0 
Jumlah halaman : xii+152 halaman 
Cetakan pertama : 2015 

Ujian adalah salah satu cara mendewasakan seseorang. Kira-kira inilah yang ingin disampaikan Enny dalam bukunya 'Princess Mah Gitu Orangnya'. Perjalanan kisah dan suka dukanya dilewati tanpa membuatnya berhenti. Nyatanya ia bangun dan bangkit lagi. Hingga saat menengok ke belakang, ternyata ia menyadari, bahwa tiap ujian pasti ada ujungnya. Bahwa tiap fase kehidupan pasti bisa diambil hikmahnya. 

Semua apa yang kita ingin capai membutuhkan setidaknya perjuangan, keikhlasan, dan kepasrahan. Tidak ada yang akan kita genggam jika tak ada usaha untuk menggenggamnya. Mengeluh hanya membuat urusan semakin berat. (Halaman 43). 

Disampaikan dengan gaya remaja yang nyantai, sebenarnya buku ini enak disimak. Sayang masih ada typo di beberapa bagian yang agak bikin gerah. 

Selamat membaca. Selamat terinspirasi. 😊 

Review Buku - Princess Mah Gitu Orangnya Review Buku - Princess Mah Gitu Orangnya Reviewed by Bening Pertiwi on Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.