Review Novel Fujio, yang Tertampan

Hai, hai ... masih inget curhatan buku sebelumnya, Dearest? Nah buku ini adalah novelet bonus dari Dearest. Kalau Dearest tentang kisah cinta sang Raja dan gadis desa, nah Fujio ini tentang ..., simak ulasan di bawah deh. 

sampul novel fujio

Fujio – Yang Tertampan 

Penulis: Dacytta Peach 
Penerbit: Penerbit Grass Media 
Jumlah halaman : 69 halaman 
Cetakan pertama : 2018 

Fujio menceritakan tentang kisah sang putra mahkota Kerajaan Awan, Fujio Natsuki. Meski terlahir bergelimang kemewahan dan segala fasilitas, Fujio ternyata tumbuh menjadi pribadi yang luar biasa. Tidak hanya fisiknya saja yang bisa membuat semua orang berpaling.

Review Novel Fujio

Bagi Fujio yang biasa tinggal di istana, dunia luar menjadi dunia yang lebih menarik untuk dijelajahi dan dilihat. Banyak hal yang kemudian menjadi sebuah petualangan bagi Fujio. Pertemuan tidak sengaja Fujio dengan seorang gadis desa yang disebut ‘babi’ pun mengubah cerita Fujio yang biasa dan datar saja menjadi lebih menarik. Meski penampilannya bahkan disebut mirip babi, tapi kepribadian gadis ini ternyata menarik perhatian Fujio. Fujio pun tertantang untuk mengubah pandangan orang lain terhadap gadis itu. Kali ini, apakah Fujio akan berhasil? 
sampul belakang fujio

Sebenarnya, cerita Fujio ini terpisah dari Dearest. Tetapi kalau kamu ingin menikmati ceritanya secara lengkap, ya baca dulu dong Dearest-nya. 

Dengan latar belakang yang hampir sama dengan Dearest, novelet Fujio ini digambarkan lebih menarik. Beberapa detail ditampilkan lebih baik. Dan kalau boleh jujur, gaya penceritaan Fujio ini justru lebih menarik dan dinamis dibandingkan dengan Dearest. Tampak kalau Fujio ini ditulis setelah Dearest, karena memang benar-benar terlihat bedanya. Apalagi ditambah dengan adanya plot twist di akhir novelet. Hmmm ... makin yummy deh. 

Penutup

Itu dulu saja ulasan dari gue. Secara keseluruhan, romansa Fuji Natsuki dan si gadis ‘babi’ cukup bikin baper. Jadi, kalau kamu butuh kisah cinta fantasi yang bisa bikin baper sepanjang cerita, kamu bisa deh kepoin buku ini. Selamat membaca. Salam. @bening_pertiwi 

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Blognya Bening Pertiwi. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Diberdayakan oleh Blogger.