Review Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask

Untuk membuat foto buku yang menarik, aku suka menggunakan properti yang sesuai dengan sampul bukunya. Nah berhubung kali ini sampul bukunya berwarna kombinasi merah dan pink, jadi aku mau cari properti warna pink juga.

ponds triple glow serum

Akhirnya jalan keluar deh, berburu di Indomaret. Kali aja nemu benda lucu gitu. Eh ternyata nemu pink-pink unyu di rak skincare. Ada serumnya Pond's dan maskernya sekalian. Selain sebagai properti foto, kayaknya sayang deh kalau enggak dipakai. Sayang juga kalau enggak dibuat ulasannya. Here we go, ulasanku tentang Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.


Pond’s Triple Glow Serum

Satu-satu ya, untuk bagian pertama aku mau cerita dulu serumnya Pond’s nih. Cek ulasan serum pencerah wajah berikut ya.

Kemasan Serum Pencerah Wajah Pond’s

Sebenarnya kemasan Pond’s Triple Glow Serum itu ada dua macam. Ukuran besar yakni dalam botol kaca 30 gram dan ukuran sachet yang ramah kantong serta cocok dibawa saat bepergian berisi 7,5 gram. Kemasan serum pencerah wajah dari Pond's ini memang didesain agar lebih praktis saat dibawa kemana saja. 

serum pencerah wajah terbaik
serum pencerah wajah terbaik Pond's

Kebetulan aku beli yang ukuran sachet nih. Emang ada niat sih cari serum yang imut kecil, biar praktis juga kalau mau dibawa kemana-mana. Pada bagian luar sachetnya tertera komposisi si serum dan juga cara pakainya. Tapi agak kecil-kecil nih tulisannya. Tapi masih kebaca jelas kok.

Tekstur, Warna dan Aroma

Kalau tadi sudah bahas kemasan, saatnya bahas isi. Saat dibuka dan dituangkan ke tangan, terlihat kalau serum pencerah wajah dari Pond's ini agak kental dan warnanya cenderung jernih dengan hanya sangat sedikit warna putih. Nah kalau aromanya cenderung kalem, khas Pond’s banget lah.

Pada saat diaplikasikan ke kulit, cairan serum pencerahnya mudah dibaurkan. Ada sedikit efek lengket setelah dibaurkan ke wajah, jadi perlu beberapa waktu agar serum benar-benar terserap sempurna.

Komposisi Serumnya

Pond’s Triple Glow Serum ini diklaim menggabungkan 3 kekuatan terbaiknya, yakni bekerja 60x lebih efektif dibanding vitamin C umumnya. Komposisinya apa aja sih? Cek sini.

Yang jadi highlight utamanya nih, mampu mencerahkan dengan Gluta Boost-C. Hal ini karena serumnya mengandung glutathione, yakni antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Nah formula unik Gluta-Boost-C juga diklaim efektif untuk menyamarkan flek hitam. Nantinya warna kulit wajah jadi lebih merata dan wajah tampak cerah.

Komposisi penting kedua adalah Vitamin B3+. Vitamin ini punya kegunaan khusus yakni untuk melembutkan kulit. Nantinya akan memberikan efek pori-pori wajah lebih tersamarkan sehingga wajah jadi tampak lebih mulus.

Ketiga ada Hyaluronic Acid. Komposisi satu ini punya kemampuan bisa menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit. Efeknya? Wajah jadi lembab dan segar. Berdasarkan ketiga komposisi utama ini, pantas lah kalau Pond's Triple Glow Serum ini bisa jadi serum pencerah wajah terbaik yang bisa digunakan siapa saja.

Cara Pemakaian

Seperti serum pada umumnya, aku memakai Pond’s Triple Glow Serum ini pagi hari dan malam hari. Setelah memastikan wajah dalam keadaan bersih, cukup 2-3 tetes serum saja di pipi kiri dan kanan, lalu diratakan dan pijat-pijat lembut.

Setelah memastikan kalau serum pencerah wajah ini terserap dengan sempurna ke kulit wajah, baru deh lanjut ke rangkaian perawatan wajah lainnya.


Pond’s Triple Glow Serum Mask

Oh iya, selain kemarin nyoba serumnya, aku juga sekalian dong nyoba sheet mask-nya. Yup, Pond’s juga mengelurakan varian Pond’s Triple Glow Serum dalam bentuk sheet mask.

Kemasan Masker Serum Pencerah Pond’s

Pond’s Triple Glow Serum Mask dikemas dalam wadah sachet. Kemasannya sendiri memiliki warna dominan pink yang cantik dengan isi satu lembar masker.

serum pencerah wajah terbaik masker
masker dengan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's

Nah yang enggak kalah asyik nih, di bagian luar kemasan sudah dilengkapi juga dengan komposisi masker dan cara pemakaian yang disarankan. Jadi enggak bakal bingung lagi kan ya?

Kandungan dan Manfaat Triple Glow Serum Mask

Menurut klaimnya, masker ini mengandung serum 100x lebih banyak jika dibandingkan dengan sheet mask lainnya. Uwow banget ya. Karena masih satu varian dengan serum yang aku bahas tadi, kandungan serta manfaatnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan serumya.

Pokoknya sebelas-duabelas deh. Dari mampu mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, menyamarkan pori-pori hingga melembabkan.

Cara pemakaian

Cara pemakaian sheet mask ini sebenarnya sudah ada di kemasan sachetnya. Tapi, sebelum mengikuti langkah-langkah berikut, pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih, biar enggak sia-sia dong pakai sheet mask.

1) Keluarkan dan buka lembaran masker dari kemasan. Hati-hati ya, biasanya cairan serumnya agak banyak, rawan tumpah.

2) Pasangkan masker sesuai bentuk wajah. Boleh juga tuang sisa serum dari kemasan ke masker di wajah.

3) Biarkan masker berada di wajah sekitar 15 – 20 menit. Bisa sambil melakukan aktivitas lainnya juga lho.

4) Setelahnya angkat masker, kemudian pijit muka dan leher dengan lembut menggunakan sisa serum dari masker yang masih tertinggal.

5) Terakhir biarkan serum kering sendiri, jangan bilas dengan apapun.

Itu tadi tahap-tahap penggunaan serum masker atau sheet mask dari Pond's. Untuk mendapatkan efek serum pencerah wajah terbaik, sebaiknya gunakan sesuai step di atas ya. 


Penutup

Dari pengalamanku menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask ini, aku suka aromanya, lembut gitu. Teksturnya yang ringan, di wajahku yang cenderung berminyak ini butuh waktu sedikit lebih lama untuk meresap sempurna. Tapi enggak masalah sih, soalnya efek melembabkannya terasa banget. Terutama setelah memakai sheet mask-nya. Pipi jadi terasa kenyal dan sehat gitu.

serum pencerah wajah POnd's
Pond's serum pencerah wajah 

Berhubung aku pejuang jerawat dengan pori-pori cukup terlihat di wajah, efek menyamarkan pori-pori dan memudarkan bekas jerawat juga belum terlihat sih. Mungkin butuh waktu lebih banyak agar efeknya terlihat kulit wajahku.

Saat ini aku baru menggunakannya selama 2 mingguan, jadi efek mencerahkannya belum terlalu terlihat sih. Tapi yang aku suka, wajahku jadi lebih segar dan enggak kusam. Jadi makin enak dilihat. Jelas lah ya, untuk mendapatkan wajah cerah tidak bisa instan. Semua butuh proses. Selain itu harus didukung dengan pola makan, pemenuhan kebutuhan air dan menjaga kebersihan wajah.

Secara umum aku suka dengan produk Pond’s ini. Jelas karena praktisnya dan juga ramah kantong. Oh iya, sampai lupa kan kan. Harga Pond’s Triple Glow Serum versi Sachet ini Rp18.000 aja, dan harga Pond’s Triple Glow Serum Mask juga hanya Rp20.000. Nah duo serum ini memang didesain agar konsumen bisa merasakan manfaat serum pencerah wajah terbaik.

Kebetulan aku beli Indomaret nih. Kamu yang mau beli juga bisa beli di daerah masing-masing ya. Kan Indomaret ada di mana-mana. Oke, itu aja ulasanku. Sampai jumpa di ulasan lainnya.

14 komentar:

  1. Hai, salam kenal mbak Bening. Wah ternyata ini loh rahasia cantik dan glowing mbak :) Menggunakan produk Ponds triple glow serum and mask secara rutin ya. Hasilnya tampak maksimal nih, semakin bersih, cerah alami dan bersinar sepanjang hari. Jadi kepengen nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, mbak. asal digunakan rutin efeknya jadi terasa banget loh

      Hapus
  2. Enaknya pake ponds tuh gampang dicarinya. Karena banyak di market2 terdekat. Jadi bisa sekalian lewat atau sekalian belanja bulanan.

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya. Gampang ditemuin lagi di Indomaret.

    BalasHapus
  4. Sebagus itu ya Pond's Triple Glow Serum Mask dan serumnya. Emang bikin cerah dan lembab ya. Aku lihat ngefek sih di anakku. Makasih ulasannya ya mbak.

    BalasHapus
  5. Produk Pond's emang yg paling mudah dicari ya mba.. Dimana-mana ada, harganya juga terjangkau.. Sukak deh.. Mudah-mudahan cocok juga dikulitku

    BalasHapus
  6. Emang the best Pond's ini ya mbak.ngluarin produk sachet supaya mudah dbawa2 dan utk yg mau coba2 dl.jd ga rugi deh bli produk ini.

    BalasHapus
  7. kemasan sachetnya travel-friendly yaah, bisa ditutup lagi kalo abis dipakee. aku suka sama tekstur serumnya nih :D

    BalasHapus
  8. Aku juga suka nih dengan aroma serumnya. Tekstur dan aroma sama2 ringan, tidak terasa berat gitu di kulit. Di wajahku yang kering, serum ini meresap cepat sekali, sukaaaa...

    BalasHapus
  9. menarik sekali ulasannya jadi pengen nyoba ini ponds kayaknya keren sekali produknya, mks infonya

    BalasHapus
  10. Aku juga suka pakai ini karena langsung kerasa banget bikin kulit jadi lebih lembab. Sheetmasknya juga juara banget, bikin refresh..

    BalasHapus
  11. Banyak yang sedang terpond's-pond's nih gara-gara produk barunya Pond's yang diiklankan Wendy ya.. maskernya enak banget, mau beli lagi..

    BalasHapus
  12. Gemes banget kemasannya, kecil dan ringkas banget. Cocok byat diajak jalan-jalan~

    BalasHapus
  13. aku juga pakai Mbak..harganya ramah di kantong, mudah di dapat dan hasilnya wow banget ya. Top buat Pond's Triple Glow Serum..

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Blognya Bening Pertiwi. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Diberdayakan oleh Blogger.