Halo 2019!

Halo 2019. Semoga tidak salah nulis dengan 2018 lagi ya. Hmmm ... apa yang berbeda hari ini? Selain sudah tidak menulis 2018 lagi ya, karena ini saatnya kembali ke kehidupan nyata. Besok saatnya kembali gawe dan mengumpulkan pundi-pundi kenari lagi.

Kalau ngomongin kerjaan nggak akan ada selesainya. Satu selesai, maka yang lain akan muncul dan terlihat lagi serta ngawe-awe untuk diselesaikan. Jadi, dinikmati aja. Dibilang cerewet karena nagih terus, ya biarlah. Hidup perlu warna kok.

Jadi hari ini disapa lagi sama salah satu kawan blogger. Dan itu ... bahagia banget. Menulis memang bisa sendirian tapi menjadi penulis butuh kawan. Dan entah kenapa rasanya seperti suntikan semangat di Selasa banget, hari terakhir libur sebelum besok kembali gawe.

Jadi agenda besok adalah ... berangkat seperti biasa. Beres-beres meja dan list kembali pekerjaan yang harus diselesaikan. Hmmm ... kamisnya ikut upacara di alun-alun kecamatan. Jumat semoga jadi hari pendek dan Sabtu gerak jalan (kalau ikut) di ibukota kabupaten.

Soal resolusi tahun baru, nggak lagi ambil pusing sih. Toh akhirnya akan tetap seperti sebelumnya. Terjebak dalam lingkaran setan resolusi yang ingin diwujudkan dan kembali ingin diwujudkan. Hutang yang terhutang dan selalu menghutang. Kapan lunasnya kalau gini?!

Tapi kalau boleh, ada target yang ingin dicapai. Kalau target (sejak 2010 dulu) adalah satu naskah per tahun, maka target tahun ini naik ya, jadi dua naskah per tahun. Amiiin

(tolong sampaikan pesan ini sama mbak/mas editor ya)
Halo 2019! Halo 2019! Reviewed by Bening Pertiwi on Januari 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.