Kado dari anak-anak

Halo, ini postingan pertama di bulan Juni. Cukup lama ya, jedanya. Jadi ceritanya kemarin habis liburan lebaran deh, jadi nggak pegang laptop sama sekali. Oke, kali ini cerita tentang anak-anak.

Cerita ini juga sebenarnya harusnya dibuat dari kemarin-kemarin. Tapi berhubung mager menang, dan saya akhirnya nggak nulis juga, hehe

Jadi, ceritanya anak-anak udah pengumuman dan lulusan. Nah, mereka ngasih semacam kado gitu. Dua buah benda berkertas kado dengan ada lebar dan tingginya tapi agak tipis. Yang satu cukup berat dan yang lain lebih ringan.

Nah ternyata pas hari H-nya, dua kado itu pun malah ketinggalan di sekolah. Nggak saya bawa pulang. Akhirnya, baru hari berikutnya deh dibawah pulang. Kado dibuka dong, dan isinya ... jeng jeng jeng 


Yang satu kaligrafi lengkap dengan bingkainya. Jelas ada tulisannya. Awalnya sih nggak ngerti itu tulisan apa. Hingga tanya sama tetangga meja pun, mereka nggak ngerti. Tapi setelah tanya sama guru-guru senior, akhirnya kebaca deh itu tulisan apa, hehehe. (ya maaph, saya kan nggak pernah belajar dan nggak ada bakat kaligrafi, jadi nggak ngerti seni ataupun isinya). Ternyata kaligrafi itu berisi nama saya yang ditulis cantik dengan huruf arab. Woaaaa! Keren loh ternyata.

Itu dia gambarnya. Dilarang protes ya, kalau hasil potretannya nggak bagus. bukan kaligrafinya yang nggak bagus, tapi kamera ponsel saya yang terbatas, hehehe. Jadi kalau kalian bisa baca tulisan kaligrafi itu, itulah nama saya. #ups 


Ok, sekarang ke kado kedua. Isinya ... foto anak-anak yang dibuatkan bingkai dan dipasang dengan penjepit dari kayu. Kreatif! Itu komentar pertama saya, dan keren! Sekali lagi, dilarang protes. Kalau nggak jelas gambarnya, bukan karena fotonya ya, tapi karena faktor kamera hape.

Isinya adalah foto-foto anak-anak pada beberapa momen. Kalau menurut penuturan yang ngasih, biar saya inget mereka terus, gitu katanya. Hehehehe. Oke oke ... karena kalian lulusan perdana, sepertinya akan sulit dilupakan.

Ok, itu postingan perdana di bulan Juni. Sebenarnya ada banyak bahan yang perlu dan akan saya tulis. Semoga jari saya udah sehat dan lancar buat ngetik lagi, hehe. Soalnya lumayan lama nggak ngetik juga.

Oh ya, selamat Hari Raya IDULFITRI buat semua ^_^

Maafkan lahir dan batin ya, oceeee
Kado dari anak-anak Kado dari anak-anak Reviewed by Bening Pertiwi on Juni 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.