Ada yang bisa buatkan meme?

Gue (kelas 12 SMA) : (bikin target nikah 5 tahun lagi, udah pilih warna baju pengantin, pilih dekorasi, undangan dan bikin konsep resepsi)

Murid Gue (kelas 12 SMA) : (bikin target nikah 5 tahun lagi lalu bikin list kriteria imam idaman)

Gue (habis pengumuman kelulusan SMA) : “Yes, diterima kuliah!” (bikin list rencana maen dan tempat-tempat yang harus dikunjungi selama kuliah, lupa cari pacar)

Murid Gue (habis pengumuman kelulusan SMA) : (nyebar undangan nikah)

Gue : “Ka**ret!” (ups! gigit bantal, lempar sandal)

Itu sekilas curhatan gue. Huahahahaha ... kalau ada yang nanya, ini benaran, B? Yes, ini beneran. Berhubung kayaknya nggak pantes kalau gue bilang bren***k, jadi gue bilang kampret aja ya. hmmm ... apakah kadar kasarnya berkurang? Sepertinya nggak. Olalala

Sayangnya, gue nggak bisa bikin infografis atau meme macam cerita di atas. Ya, kalau ada yang bisa buat meme dari kisah di atas tadi, tolong buatkan deh. Dan kasih tahu gue ya. Biar bisa gue pajang di status WA. Lalu semua orang komen, huahahaha ... Hal terbaik dari semua ini adalah, gue ternyata masih bisa menertawakan diri sendiri.

Halo, sobat-sobat SMA gue, di mana kalian berada? Masih inget kan, obrolan kita di teras lantai dua kos? Kayaknya kita-kita ini saingan dalam berimajinasi soal konsep pernikahan dan resepsi. Tapi ternyata, setelah lulus SMA, kita semua sibuk dengan dunia masing-masing. Kuliah, kerja. Dan akhirnya, adakah di antara kalian yang benar-benar berhasil mewujudkan rencana indah imajinasi resepsi masa SMA itu dulu? Kalau ada, bagi cerita ya.

Dan yang paling penting, selamat untuk murid gue yang akan menggenapkan separuh dien-nya. Jangan tanya sama siapa. Karena akan semakin nggak etis kalau gue ceritakan, huahahaha ...

Bahkan kenyataannya, sampai sekarang yang ada dalam pikiran gue adalah: menerbitkan buku, bikin skenario, ambil S2, punya channel utube sendiri, travelling (tapi dibayar, huahahaha), terus ... . Untuk yang satu itu, yang sering ditanyakan orang di saat temu keluarga, sayangnya belum masuk list lima besar gue. Sory! (kemudian gue didemo orang serumah gara-gara nggak masukin ‘nikah’ dalam list tadi). Oh ya, gue juga punya cita-cita bisa make-up no make-up look sendiri, tapi bahayanya, gue bikin alis pun nggak bisa-bisa. Eh ini keinginan yang keterlaluan nggak masuk akal, atau nggak sih? Beli Leneage aja nggak mampu, gimana mo belajar make-up kece? #tunjukDiriSendiri.

Gue : (bikin kopi, masuk kamar, kunci pintu kamar, pasang headset)

(berdoa, semoga tulisan ini nggak bikin hancur image gue, dari buku pertama gue kemarin)

Note : tulisan ini sama sekali nggak bermaksud untuk merugikan satu atau lebih pihak lho ya. Bukan pula untuk menghina apalagi menjadikannya bahan perundungan (bully-an). Hanya ingin berbagi saja. Karena ternyata, tiap orang memang punya pilihan hidup dan jalan hidup masing-masing, dalam memandang pernikahan. Dan setiap orang bisa menikmatinya, tanpa harus saling merugikan.
Ada yang bisa buatkan meme? Ada yang bisa buatkan meme? Reviewed by Bening Pertiwi on Mei 31, 2018 Rating: 5

4 komentar:

  1. G bikin meme Hehe...sy ngikut ketawa aj ya Na #ditimpuksendal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiraaaaa #bighug
      ayo kita tertawa bersama hahahahaha

      Hapus
  2. Balasan
    1. met lebaran, Hira
      maafkan lahir dan batin ya

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.