Pernah Dekat, tapi Nggak Jadian

Pernah ngalamin gitu? Pernah dekat tapi nggak jadian? Mungkin itu yang namanya TTM ya, atau HTS atau semacamnya-lah. Rasanya? Nyesek, senyesek-nyeseknya. Hahaha.

Teori sih bilang, cinta harus diperjuangkan. Tapi kalau udah mentok, teorinya berubah jadi ‘cinta tak harus memiliki’. Ah ini mah Cuma alasan aja. Iya, soalnya udah mentok sih, alias nggak bisa kemana-mana lagi. Ih, sumpe ini males banget kan ya? 


Pernah dekat, nggak jadian dan berkomitmen tetap bersahabat. Apa yang terjadi? Awkward-lah jadinya. Serba canggung, serba nggak enak. Padahal waktu masih dekat, berasa udah apa-apa sama dia. Curhat dan banyak aktivitas bareng. Tapi, saat semua pada akhirnya berlalu, ya akhirnya menyisakan canggung yang nggak berkesudahan. Hmmmm, nggak enak ya? Iya lah, nggak enak banget. Komitmen berteman ya pada akhirnya Cuma komitmen aja. Realisasinya? Susah, Bro!

Apalagi kalau doi pada akhirnya udah move on dari hubungan ‘nggak jelas’ ini, dan akhirnya menemukan tambahan hati. Lalu elo ... masih aja belum bisa move on, alias mengalami ‘waktu terhenti’ di masa itu. Duh, rasanya itu iuuuuuh banget. Tapi, apa mau dikata juga. Toh pada akhirnya semua move on pada waktunya. Semua akan ketemu jodo-nya masing-masing. Oh yeah?

Pernah deket tapi nggak jadian. Status teman tapi kelakuan canggung dan lupa cara saling sapa. Padahal dulu jadi orang terakhir yang didenger suaranya sebelum tidur dan jadi orang pertama yang diinget pas bangun tidur. Status bukan mantan yang bisa dibenci. Nggak bisa benci, karena bukan ‘pernah menyakiti’, Cuma tidak pernah memulai. Kalau nggak pernah memulai, pasti nggak pernah mengakhiri. Cuma, micinnya, kisah itu ada. Micin banget kan?

Belajar membenci yang bersangkutan? Itulah masalahnya. Nggak bisa membencinya, karena nggak ada bagian darinya yang layak dibenci. Yang ada Cuma penyesalan abadi, karena nggak pernah berani melangkah satu langkah lagi aja, melewati garis batasnya. #duh.

Udahan ah tjurhatnya ... hahahaha
Pernah Dekat, tapi Nggak Jadian Pernah Dekat, tapi Nggak Jadian Reviewed by Bening Pertiwi on Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.