10th Days – Last Day but not Last Moment

Kali ini saya mau nulis berbeda dari tema hari-hari sebelumnya. Kalau biasanya pasti ada ‘fisika’ yang nyempil, kali ini perlu nggak ya? Ada ... nggak ada. Ada .... nggak ada.

Sesuatu yang nggak mau saya ulangi? Hmmmm ... apa saya? Mungkin, memakai kaos kaki putih di hari Jumat. (harusnya jumat pakai kaos kaki hitam). Nolak diajak jadian cowok tetangga kelas, karena status teman membuat hubungan kami jadi aneh. Atau ... jadi secret admirer abadi? Nah ini yang paling kacau. JADI SECRET ADMIRER ABADI. Bilangnya sih iya, udah kapok. Tapi ya kok diulangi lagi. Nggak SMP, SMA dan kuliah pun, ternyata ini masih terus diulang. Duh betapa gebleknya saya.

Sekarang pengennya sih dibalik. Saya harus mengejar yang mesti dikejar. Saya harus memburu yang mesti diburu. Dan saya harus mengklaim yang mesti diklaim. Nggak boleh menyesal lagi. Intinya, saya nggak mau mengulangi kesalahan yang sama di masa lalu. Membiarkan yang harusnya dikejar dan dipertahankan, pergi gitu saja. Saya harus berani berjuang!



Ok, ini postingan hari terakhir. Jadi singkat dan simpel lebih sesuai. Sampai jumpa di postingan lainnya.


10th Days – Last Day but not Last Moment 10th Days – Last Day but not Last Moment Reviewed by Bening Pertiwi on Januari 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.