Antologi Baru, Jika Saja Hidup Sesederhana Partikel Atom

Kampus Fiksi Emas atau ultah #KampusFiksi 3 kemarin memang memberikan kenangan buatku. Yah, ehm selain karena ini pertama kalinya ikutan, juga karena bisa ketemu banyak orang.

Dan yang paling penting, sekalian launching buku kumpulan cerpen kami, personil KF angkatan 13. Yatta!!! Tidak kalah istimewa karena judul cerpenku yang jadi judul buku kami ini, “Jika Saja Hidup Sesederhana Partikel Atom”. Cerpen ini dijadikan novel? Ide ini terlontar dari salah seorang kawan. Dan sepertinya akan menarik kalau benar-benar diwujudkan, ya kan? Tapi ehm, sepertinya aku masih harus menyelesaikan lebih dulu proyek novel yang sekarang tengah kukerjakan.

Meski masih indie alias diterbitkan sendiri, tapi aku cukup senang dan bangga. Judul cerpenku, aaaah.
Oh ya, cerpen ini terinspirasi dari kisah nyata. Maaf untuk salah seorang kawan di SMA yang kisah dan namanya kupinjam. Entah benar atau tidak fakta yang kutulis dalam cerpen ini. Tapi, lewat cerpen ini aku hanya ingin bilang, kalau ‘hal-hal’ seperti ini memang mungkin saja dan bisa terjadi di sekeliling kita. Hanya perlu ‘aware’ dan lebih baik mencegah daripada mengobati, ya kan?

Selain idenya yang berasa dari kisah nyata, cerpen ini juga sebenarnya adalah hasil tantangan nulis akun @KampusFiksi yang biasanya diadakan malam minggu. Entah kenapa, beberapa cerpenku yang berasal dari tantangan nulis ini memang banyak mencuri perhatian. Termasuk meloloskanku untuk jadi anggota KF reguler dan beberapa event lain. Terimakasih selalu untuk akun @KampusFiksi. Dan semoga bisa selalu ikut tantangan nulis berikutnya ya.
Masih seperti biasa, isi dari acara launching adalah foto-foto tim kami, KF 13. Meski personil tidak lengkap, tapi paling tidak angkatan kami yang jumlah personil datang paling banyak. Menyenangkan dan ... cukup lucu.

Ah lucu lagi, karena ada seseorang yang kembali kutemui. Terakhir bertemu, rasanya ada yang belum terselesaikan antara kami. Dan entah kenapa, kemarin itu pun tetap saja tak terselesaikan. Aiiih ... kenapa tidak ada yang mulai bicara? Ah sudahlah, malah curhat.

Oh ya, buat yang pengen buku ini, bisa pesan pada tim marketing KF13 kami, Amin Sahri. Cek di FB ya, kekekeke


Antologi Baru, Jika Saja Hidup Sesederhana Partikel Atom Antologi Baru, Jika Saja Hidup Sesederhana Partikel Atom Reviewed by Bening Pertiwi on Mei 07, 2016 Rating: 5

2 komentar:

  1. Ini blognya ganti desain template ya?
    kok perasaan beda tampilannya, eh #salahfokus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kok, gak ganti
      tapi kok jadi ancur gini ya? errrrrr

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.