Pada Kenyataannya Kau ...

Quote menarik ini diambil dari twit-twitnya raja baper, bang zarryhendrik. Aaaaaah, Bang, kenapa makjleb banget sih.

Ok, ini kisah di masa lalu. Saat semua yang semu terasa indah dan yang tidak pasti selalu dinanti #tsaaaah. Memiliki seorang istimewa di sampingmu memang menyenangkan. Apalagi segala dia berikan, seperti dalam quote ini.
Semangat, perhatian, mengantar pulang hingga jadi orang yang pertama yang mengkhawatirkanmu, benar kan? Tapi lagi-lagi, nggak semua kenyataan sama seperti angan. Karena pada kenyataannya kau ...

Jadi, gue pengen melanjutkan quote ini, versi gue. Ini versi cerita gue lho ya



Pada kenyataannya, kau perhatian pada semua orang

Pada kenyataannya, kau selalu jadi penyemangat semua orang


Pada kenyataannya, pelukan itu pun kau berikan pada yang lain

Pada kenyataannya, kau hanya bersikap baik dengan menghapus air mataku

Pada kenyataannya, kau hanya tidak mau orang-orang di sekitarmu sakit

Pada kenyataannya, kau memang humoris dan sering membagi tawa pada semua

Pada kenyataannya, kau hanya melakukan sopan santun dengan tidak membiarkanku berjalan pulang sendirian sambil terguyur hujan senja itu

Pada kenyataannya kau ... hanya menganggap aku ini sama seperti yang lain




Hahaha ... ehm, sebentar, sebentar. Ini bukan tulisan galau, serius! Cuma keinget aja, betapa bodohnya dulu berpikir seserius itu. Ah ... harusnya jangan seserius itu ya. Nyesel kan jadinya.

Cuma berharap aja, jangan sampai kamu mengalami seperti yang gue alami ya. Perasaan jangan dibawa terlalu dalam. Ntar kalau ternyata bukan yang ‘ter’ dan udah terlanjur sayang, malah kecewa. Suka sekadarnya saja. Biarkan waktu yang akan membuktikannya nanti.

Pada Kenyataannya Kau ... Pada Kenyataannya Kau ... Reviewed by Bening Pertiwi on Maret 09, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.