Inspirasi – Tipe-tipe Kucing yang Harus Kamu Tahu

Masih terinspirasi dan gambar dari boredpanda.com. Yap, makhluk lucu satu ini memang selalu jadi kesayangan banyak orang. Setidaknya, dia adalah makhluk yang seringkali membuat orang gagal marah karena wajah memelasnya. Hahaha ... ngakuuu!!!

Baiklah, berikut ini beberapa tipe kucing. Masuk manakah tipe kucing kamu?

Monster Makan


Si tukang makan satu ini biasanya tahu persis makanan enak dan nggak. Dan kamu tentu nggak akan heran dengan tampilannya yang lebih tambun dari sebayanya.

Si Perusak


Tingkahnya yang penasaran emang menggemaskan. Tapi ulahnya yang sering bikin rusak barang-barang tentu bikin kamu sebel ya?

Tukang Berantem


Bisa nggak ya, kalau nggak ngajak temennya berantem gitu? Maen bareng dengan akur aja kan lebih gampang.

Nggak Bertanggung Jawab dan Suka Ngasih Hadiah


Ini nih yang paling bikin kamu bete, bener nggak? Hobbynya ngasih hadiah menyebalkan dan pergi dengan santainya tanpa rasa bersalah.

Si Kuku Tajam


Kuku kucing emang tajam. Tapi kalau hobby-nya nyakar-nyakar juga nggak banget lah ya. Kucing mana kucing!

Pemburu


Emang sih, kalau ada kucing di rumah, maka tikus akan jauh-jauh dan nggak gangguin. Tapi kalau hobby-nya berburu doang dan nggak dimakan, tapi Cuma dibawa-bawa aja? Haduuuh

Playboy cap Kucing


Ehm, mereka kucing beneran, bukan sebutan. Biasanya yang begini sering bawa pulang kucing lain. Dan tahu-tahu anaknya udah mengekor aja.

Si Tuan


Penampilannya paling bersih. Boro-boro ngejar tikus, hobby-nya adalah njilatin bulu-bulunya dan bermanja ria.

Syerem tanpa Bulu


Entah kenapa kucing ini beberapa waktu belakangan cukup populer. Padahal kan nggak ada bulunya ya, nggak bisa dielus pula. Udah gitu warnanya pink gitu.

Si Tukang Tidur


Nyari kucing model satu ini tuh gampang banget. Paling-paling lagi ‘nglekar’ dan menikmati hidup dengan tidur. Digangguin juga tentram aja. Duh dek

Tukang Buang Gas


Kucing kamu tipe satu ini? Atau tahu-tahu balik rumah dalam keadaan bau? Buruan mandiin deh. Kecuali kamu tahan aromanya yang bikin mabok itu.

Nah, udah tahu kan, tipe kucing tuh apa aja. Jadi sekali lagi, kucing kamu tipe yang mana nih?

Sumber gambar : boredpanda.com
Inspirasi – Tipe-tipe Kucing yang Harus Kamu Tahu Inspirasi – Tipe-tipe Kucing yang Harus Kamu Tahu Reviewed by Bening Pertiwi on Februari 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.