Postingan Awal Tahun

Halo, eh ternyata udah setahun ya, gue nggak posting di sini #lagakmu. Padahal baru beberapa hari yang lalu. Apa kabar tahun baru? Duh sepertinya ada beberapa hal yang harus ditata deh.
diestraperdana.com

Apa kabar hati?

Masih retak? Udah nemu lem-nya? Belum bisa move on? Keberatan kenangan? Atau masih baper aja? Status jangan ditanya deh.

Banyak hal yang ternyata belum terlaksana di tahun kemaren. Memang harus atur ulang rencana dan jadwal. Kali ini harus lebih baik lagi, ini harus lho! Jangan Cuma pengen doank, tapi nggak terlaksana. (ngomong sama bayangan di cermin)

Target, eungngngngng …

Pengen bisa menggeser jarum timbangan ke kiri sih. Perlu usaha keras untuk yang satu ini. Lah mau gimana lagi. Di rumah sembako ada banyak. Isi kulkas selalu menggoda untuk disentuh. Masalahnya kalau udah disentuh, biasanya susah lepas kecuali dilepaskan di dalam mulut. Duuuuh …

Semoga dua cerpen yang dikirim akhir taon kemarin bisa lolos seleksi, dan nambahin daftar koleksi antologi. Hehehe … terus kapan donk buku solo-nya? Semoga proyek job baru segera jelas batang hidungnya, jadi bisa segera dikerjakan. Dan yang jelas, honor jangan sampai kecantol dulu entah dimana, langsung cap cus nambahin nominal di buku tabungan. Terus bisa menyelesaikan novel yang belum bisa move on dari bab 3 #payah dari rencana 20 bab. (ini apaaan?!!!) 
www.isigood.com
Apa lagi ya?

Jodoh ya? Pasti yang ini. Semoga segera dipertemukan dengan jodoh. Cukup sekali untuk selamanya aja. Nggak perlu neko-neko sih. Yang pas n cocok aja, dan datang di waktu yang tepat. Yang bisa nyambung chems-nya sama guwe. Dan semoga bonus berupa ganteng dan kaya-nya nggak kelewat juga. Namanya juga bonus lah ya, hehehehe (dikeplak orang banyak)

Yang utama, bisa membahagiakan ortu lah. Paling tidak, bisa membuat mereka tersenyum bangga dan lega melihat anak gadisnya bisa sejauh ini.

Sebenarnya masih ada beberapa mimpi lagi sih untuk rencana jangka panjangnya. Tapi nggak semua bisa gue share di sini. Nggak apa lah ya. Ntar deh, kalau mimpi itu sudah terwujud, baru gue ceritakan.

Ok, cukup sekian postingan awal tahun. Masih banyak postingan lain yang antri untuk dibuat nih. (masih banyak utang tulisan juga, #duh)
Postingan Awal Tahun Postingan Awal Tahun Reviewed by Bening Pertiwi on Januari 02, 2016 Rating: 5

4 komentar:

  1. Amin..amin...mg terwujud harapanny.cm bs nyumbang DOA dr jauh xD

    BalasHapus
  2. Kalo doanya sekalian nebeng boleh kan?
    Di kasih bonus "aamiin" juga deh....
    Aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin
      saling mendoakan juga klo gitu
      katanya klo yg doa-in orang laen, lebih manjur #ups

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.