Inspirasi - Daftar 9 Toko Buku Keren di Inggris

Liburan, yattaaaa!!! Eh, asyiknya tuh jalan-jalan kan ya. Tapi, gimana kalau jalan-jalannya sambil dapat manfaat lain? Bisa!

Ini nih, tempat keren di Inggris yang nggak hanya menyediakan buku aja, tapi juga menyediakan tempat dan suasana liburan keren buat kamu yang datang berkunjung. Dijamin deh, nggak akan mau pulang cepet.

Mr B’s Reading Emporium, Bath

Nggak cuma koleksi bukunya yang bikin mata makin membulat, tapi bagian lantai dua-nya juga lebih mirip ruang baca pribadi. Bisa bersantai sambil membaca dengan ditemani teh dan kue juga.

Armchair Books, Edinburgh

Tempat ‘uwooow’ yang lain. Duh, itu koleksi bukunya bikin mupeng. Tapi kalau kesini, sepertinya butuh asisten deh, biar bisa diminta tolong ngambilin buku di rak atas yang tinggi itu. #ups

Any Amount of Books, London


Iya, deh, nggak semua buku baru mampu kebeli. Apalagi buat yang hobby koleksi buku lama. Nah, toko buku satu ini lebih dikenal sebagai toko buku bekas. Harganya pun … sangat bersahabat dengan kantong. #awasKemaruk

Barter Books, Alnwick


Desain ruangannya cantik luar biasa, dilengkapi dengan stasiun kereta api tua dan model rel di sekeliling ruangan. Pengen baca? Ada sofa empuk yang siap menemani.

Leakey’s Bookshop, Inverness


Klasik!!! Wah kalau mampir sini berasa seperti mesin waktu. Nggak perlu nunggu mesin waktu jadi deh, kesini aja dan akan kerasa nuansa masa klasik yang keren abis.

Octavia’s Bookshop, Cirencester


Nah kalau yang satu ini, cocok nih dikunjungi bersama ‘krucil-krucil’, eh anak-anak maksudnya. Warna ungu cerahnya siap menunggu anak-anak untuk datang. Koleksnya jangan ditanya, ada banyak koleksi khusus anak-anak dan juga remaja.

Madhatter Bookshop, Oxfordshire


Belanja buku dan topi sekaligus. Sepertinya ini konsep toko buku satu ini deh ya. Jadi, nggak perlu takut nggak modis kan ya, meski jadi pecinta buku?

The Book and Record Bar, London


Ini nih, toko buku yang cocok bagi pecinta barang langka. Nggak Cuma menyediakan buku aja, karena toko ini juga menyediakan rekaman lawas yang langka. Duh, lebih asyik karena rekaman itu bisa dicoba dulu sebelum dibeli, sambil ditemani secangkir kopi.


The Book Barge, Staffordshire


Toko buku super kereeeeen!!! Kenapa coba? Karena tempatnya terapung di atas air. Duh ini mah lebih cocok jadi tempat wisata ya, daripada toko buku. Atau … gimana kalau toko buku ini dibawa pulang aja dan dijadikan perpustakaan pribadi?

Ok, baiklah. Belum bisa datang langsung ke Inggris nih? Nggak apa sih, nabung dulu aja. Paling nggak kan udah punya tujuan buat didatangi.

Ehm … coba deh, di negeri ini toko buku dibuat sekeren itu. Atau udah ada ya, toko buku yang keren kayak di atas? Kalau ada, kasih tahu gue ya. Siapa tahu, ada waktu dan kesempatan buat berkunjung.

Sumber gambar : www.boredpanda.com
Inspirasi - Daftar 9 Toko Buku Keren di Inggris Inspirasi - Daftar 9 Toko Buku Keren di Inggris Reviewed by Bening Pertiwi on Desember 26, 2015 Rating: 5

5 komentar:

  1. Deuh...ntar bacanya itu lho xD
    Lihat buku segede gaban gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin, Na akan menolak pulang
      kecuali diusir sama pelayannya, itupun yg memenuhi kualifikasi 'tsakep'
      uhuk
      #pletak

      Hapus
    2. Wah..kykny Na kudu s-3 d inggris Bihar ntar g pulang2 wisata buku xD

      Hapus
    3. jauuuuuuh
      ngomong bahasa inggris aja msh belepotan parah #duh

      Hapus
    4. Krn msh belepotan itulah diperbaiki d negara moyangny bahasa tsb xD

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.