Story – Kapsul Waktu dan Rencana Masa Itu

Tulisan itu tertanggal 31 Agustus 2010. Artinya sudah lebih dari lima tahun yang lalu ya. Itu adalah kapsul waktu, yang sengaja dibuat bersama teman-teman. Ceritanya, waktu itu di acara buka puasa bersama, kita semua kan ngumpul. Nah, menjelang maghrib, masing-masing dari kita membuat tulisan tentang hal-hal yang ingin dicapai lima tahun ke depan. Dan kita sepakat akan membukanya lima tahun kemudian, tepatnya tahun 2015.

Di tahun 2015 ini, meski agak terlambat, tulisan itu dibuka saat pada ngumpul. Meski aku sebenarnya nggak ikutan ngumpul sih, soalnya jauh, hehe. Nggak tahu bagaimana dengan teman-teman, tapi yang jelas aku dibuat kaget dengan isi tulisanku lima tahun silam itu. Ternyata … dari semua hal yang ditulis, nggak ada satupun yang jadi kenyataan. Meski memang beberapa target tercapai, tapi pada waktu yang berbeda, alias molor. Hahaha

Ok, baiklah. Ternyata semua hal yang direncanakan, nggak selalu jadi kenyataan. Banyak hal yang pada akhirnya berubah. Banyak hal yang bisa saja terjadi. Dan memang seperti itulah hidup.

Eh ada temen yang ngajakin buat kapsul waktu lagi dan rencana mau dibuka lima tahun lagi. Hmmm, ini nih yang berat. Pengen juga sih buat lagi. Tapi, kalau nggak kesampean kayak yang dulu gimana? Aiiiih, sudahlah. Mau buat atau nggak, itu urusan nanti deh.

Huaaa … ada yang komen kalau tulisan di blog ini, rerata tentang kegalauan hati. Hahaha, baiklah. Mungkin bener, aku lagi galau. Hmmm, galau dipelihara. Tapi, galau itu modal lho. Ada kalanya—bahkan sering—galau itu justru jadi modal untuk buat tulisan.

Oh ya, malam ini anak-anak #KF14 udah pada datang ke gedung KF ya. Duh, jadi kangen deh sama jogja, sama KF, sama … hahahaha. Nggak perlu disebut juga kali.
Story – Kapsul Waktu dan Rencana Masa Itu Story – Kapsul Waktu dan Rencana Masa Itu Reviewed by Bening Pertiwi on Oktober 31, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.