30 Days Blog Challenge (Day 8) – Something for I Feel Strongly

30 Days Blog Challenge. Apa yang Gue rasakan? Kali ini kembali postingan serius rupanya. Atau, apa yang gue inginkan? Saat ini? Atau apa yang gue pikirkan?

Ada yang gue kangenin, ada yang gue pengen lakukan dan ada yang gue harapkan. Kangen, melakukan banyak hal lama yang beberapa waktu sempat gue lewatkan. Kangen ngumpul dengan teman-temen, seperti biasanya. Atau kangen membuat banyak postingan sampai nggak sadar kalau jari udah keriting. Aiiih. Ah, gue bener-bener kangen bisa jalan sama temen-temen lagi. Tapi sepertinya mereka sudah sibuk dengan pekerjaan dan keluarga masing-masing. Dan pada akhirnya … lingkaran pertemenan gue pun semakin kecil. Huks
Yang pengen gue lakukan? Berani untuk jujur dan mengambil keputusan dalam hidup gue. Ya, ini masa kritis. Mungkin selama ini gue terlalu asyik dengan diri gue sendiri. Ah, ini saatnya gue harus mengatur ulang rencana dalam hidup gue. Salah satunya untuk jujur dan berani, mengatakan apa yang gue inginkan, apa yang gue harapkan.

Harapan … apa yang gue harapkan? Tentu semuanya. Semua seperti yang gue inginkan. Ah sepertinya pikiran gue lagi rada ruwet ini. Sampe-sampe, ini yang ditulis aja acak beud. Duh.

Yang jelas, gue masih memikirkan apa yang akan gue lakukan setelah ini. Tentang kehidupan gue dan rencana masa depan gue. Gue benar-bener pengen melakukan apa yang gue inginkan, tanpa ada paksaan ataupun tekanan oleh apapun dan siapapun.

Tumben ya, postingan gue pendek? Jadi inget, quote menarik

Remaja : punya tenaga, punya waktu tapi nggak punya biaya

Dewasa : punya tenaga, punya biaya tapi nggak punya waktu

Tua : punya waktu, punya biaya atau nggak punya tenaga



Tulisan ini diikutsertakan dalam #30DaysBlogChallenge yang diadakan oleh #PelangiDrama


30 Days Blog Challenge (Day 8) – Something for I Feel Strongly 30 Days Blog Challenge (Day 8) – Something for I Feel Strongly Reviewed by Bening Pertiwi on Rating: 5

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.