30 Days Blog Challenge (Day 29) – Next #30Days Goal?

Hari ke-29 tantangan #30DaysBlogChallange. Nggak terasa. Waktu cepat banget berlalu. Bahkan gue sendiri juga nggak yakin, udah sejauh ini. Kalau pertanyaanya, apa target gue 30 hari ke depan, hmmmm … gue harus mikir dulu. Ok, cek listnya

1. Riset dan nyelesaikan dua cerpen untuk dua event berbeda

2. Buat tabungan postingan menuju libur lebaran. Saat gue harus melepaskan diri dari ponsel dan laptop. Tapi, postingan harus tetap jalan

3. Ketik ulang beberapa puisi dan kirim ke media satu itu. Puisi dulu deh, nyicil. Kalau udah, baru cerpen sama essay-nya

4. PO buku yang lama udah dipengenin. Semoga rejekinya ada

5. Bikin jilbab kaos sama baby-doll sendiri. Ini juga semoga ada rejekinya. Mumpung di rumah, mumpung si mesin nganggur juga

6. Kejar target tilawah. Kelar libur gegara si merah, dan harus segera kejar en lari lagi nih.

7. Nganterin si motor buat servis sama ganti oli. Ntar kalau nggak, bisa-bisa dicabut izin pakainya, kan repot tuh

8. Riset bahan non-fiksi, susun daftar isi, kirim en konsultasikan. Duh ini udah ketunda berapa bulan yak? #dimarahinEditor

9. Nyelesaikan satu-dua bab yang udah di draft.

Hmmm … apa lagi ya? Tiga puluh hari kan ya? Ok, jadi sementara ini dulu. Ntar kalau ada ide lagi, tinggal ditambahin aja. Semoga bisa terwujud semuanya.

Tulisan ini diikutsertakan dalam #30DaysBlogChallenge yang diadakan oleh #PelangiDrama
30 Days Blog Challenge (Day 29) – Next #30Days Goal? 30 Days Blog Challenge (Day 29) – Next #30Days Goal? Reviewed by Bening Pertiwi on Rating: 5

8 komentar:

  1. Oooh tabungan postingan, kirain tabungan buat bagi bagi amplop. Hihihi td udah mau ikutan minta amplop nih :D

    BalasHapus
  2. Keren keren targetnya...
    Salut....

    BalasHapus
  3. Wow...lumayan berderet jg listnya, mg terwujud semuanya.
    Kkkkk...boleh dong dibagi bukunya yg sdh jd#lagi-lagi nodong

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin semoga bisa terwujud
      nah itu dia, Hira
      entah kpan itu naskah bisa selesai
      errrrr
      #ditimpukSendal

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.