30 Days Blog Challenge (Day 22) – Gue Nulis Buat Siapa Ini?

Hari ke-22 tantangan #30DaysBlogChallenge. Eh ya, 22 Juni ya. Hmmm, lagi rame hastag #JKT488 tuh. Gue kira itu idol yang anggotanya segambreng itu. Eh ternyata baru inget, kalau hari ini ultah Jakarta. Gue nggak akan komentar ah, hahaha #jahatnyaGue

Dan hari ini, ultahnya si o-yong, ultah sahabat gue juga. Met ultah ya. Hahahaha. Siapakah dia? Nggak usah dibahas deh. Paling ntar juga ada yang memperjelas. Ya nggak, Hira? Gue jadi mikir buat FF deh. Hmmm, mikir ide dulu deh

Jadi, tema hari ini adalah surat untuk seseorang? Hmmm, siapa ya? Kalau gue nulis buat ‘first love’ gue, kayaknya udah kebanyakan deh. Dari kemareeeeen, bahas itu terus. Ntar kalau orangnya ngerasa, repot donk. Bikin masalah baru jadinya. Ampuuun. Ntar ditimpukin, kelamaan curhat. Ini surat buat seseorang kan ya, kapan mulai?

Ok, surat ini gue tunjukkan buat sahabat gue yang ada di Bandung.



Dear, dek Nayra dan mamahnya

Apa kabar disana? Apa kabar dek Nayra? Na sama Hira sering bertanya-tanya kabar dek Nayra dan mamahnya. Semoa selalu dalam lindungan Allah ya.

Udah lama, nggak ada kabar. Nggak pernah komen di blog. SMS nggak dibales. Mo telepon, nggak enak juga. Email pun nggak dibales. Kangen bisa ngobrol bertiga kayak dulu lagi. Membahas hal-hal gila. Membahas rencana-rencana yang belum dan akan diwujudkan.

Maafkan Na, kalau selama ini Na belum bisa menjadi sahabat yang baik. Cuma dua telinga yang Na punya. Tapi, bibir ini masih terkunci dan hanya bisa berucap ‘sabar’, itu saja. Na hanya bisa mendengar cerita-ceritanya, tapi belum bisa ngasih solusi apa-apa.

Masih kepikiran, pengen maen ke Bandung dan mampir ke toko, ketemu sama dek Nayra dan mamahnya. Duh, sepertinya sekarang lagi sibuk banget ya. Semoga nggak lupa sama Na dan Hira, yang mungkin tempatnya jauh dari sana.

Pengen ngomong banyak hal, tapi bingung mulai dari mana. Cuma bisa berdoa, semoga dek Nayra dan mamahnya selalu dilindungi Allah dan selalu disayang papa n keluarganya.

*

Psssttttt!!!

Hira mo nambahin juga boleh. Hihihihi

Tulisan ini diikutsertakan dalam #30DaysBlogChallenge yang diadakan oleh #PelangiDrama
30 Days Blog Challenge (Day 22) – Gue Nulis Buat Siapa Ini? 30 Days Blog Challenge (Day 22) – Gue Nulis Buat Siapa Ini? Reviewed by Bening Pertiwi on Juni 22, 2015 Rating: 5

6 komentar:

  1. Lanjutkan aja Na#khusyuk nyimak disini he he..Cm bs nyumbang doa mg surat tsb nyampe k sobat#kkk..kangen jg ms2 ngerusuhi blog Na

    BalasHapus
  2. walaupun lama tak berkabar, jika hati pernah tulus saling terhubung, pasti pas ketemu langsung klik lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin
      semoga doa selalu terlantun untuk yg berada jauh

      Hapus
  3. coba di WA, di BBM, di Line, di kakao Talk, atau di mention di Twitternya. Di inbox ke fbnya juga kalo perlu....
    #Ekh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak punya WA, BBM ataupun line
      kakao udah nggak aktif sejak lama
      twitter ato fb jg nggak aktif
      cm ada email sm nomer
      jgn heran ...

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.