30 Days Blog Challenge (Day 12) – Miss U, Dear

Hari ke-12 tantangan 30 Days Blog Challenge. Miss U, Dear. Sebenarnya ada banyak hal yang gue rindukan. Salah satunya, soto sama mendoan buatan ibu yang selalu dirindukan kalau lama nggak mudik. Tapi, kali ini gue nggak akan bahas hal itu. Karena tema-nya ‘something’, jadi gue hanya akan bahas satu hal aja. Apalagi postingan ini udah di ujung hari, hehehe

Eh tapi, bener nggak sih? Gue nggak melenceng dari tema postingan hari ini kan ya?
Gue kangen masa setahun di hima—himpunan mahasiswa—. Saat harus bangun pagi lalu ke secretariat, beres-beres. Gue kangen senja di ujung hari, selepas hujan, dan jok belakang yang setia menemani gue pulang ke kos. Gue kangen malam-malam ditemani suara mp3 dari si lepi bersama secangkir kopi dan deretan pesan yang seringkali membuat gue kesal sekaligus tersenyum. Gue kangen pertanyaan, “Elo kenapa, B? Elo nggak apa-apa kan, tadi kelihatan beda.” Atau pertanyaan yang jauh lebih romantic, menurut gue, “Gimana, B. Ada yang bisa gue bantu?” dan pertanyaan lain, seperti, “Gue temenin deh, begadang ngerjain tugas!”

Jangan tanyakan dari siapa semua alasan kerinduan itu. Setahun yang mengajarkan gue banyak hal. Setahun yang membuat gue jatuh, tapi sekaligus bangkit lagi.

Postingan kali ini pendek aja ya.


Tulisan ini diikutsertakan dalam #30DaysBlogChallenge yang diadakan oleh #PelangiDrama
30 Days Blog Challenge (Day 12) – Miss U, Dear 30 Days Blog Challenge (Day 12) – Miss U, Dear Reviewed by Bening Pertiwi on Juni 12, 2015 Rating: 5

6 komentar:

  1. hehe..tumben pendek.
    jd curiga nih, kangen hima atooo^^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kmaren janjian habis wisuda
      tapi nggak ketemu
      padahal pengen poto bareng
      #curhat

      Hapus
  2. Ah, jadi pengen makan soto. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ini makanan fav
      cuma sayangnya, yg cocok di lidah ya soto rumah
      klo di luar susah nemu yg pas di lidah

      Hapus
  3. Baru juga mau nanyain siapa, eh udah nyusul aja kalimat 'jangan tanyakan...
    Ya sudahlah, nggak jadi kepo kalau begitu...

    emp...
    Tapi,,...
    Jangan - jangan mantan ya?
    Iya nih pasti...
    Wkwkwkwkwk #Kabooooorrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa
      mantan-calon-gebetan-gagal
      nah loh, bingung kan?
      #sendalMelayang

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.