Flash Fiction – Sehari Tanpamu

FF – Sehari Tanpamu

Dean memarkirkan motor di garasi. Rasanya aneh, karena ruangan yang biasanya penuh dengan deretan roda dua yang melintang tak beraturan, kini tampak lengang. Benar saja, ini masih siang. Dan sebagian besar penghuni kos masih kuliah.


Dean memeriksa ponselnya. Tidak ada pesan baru atau notifikasi apapun. Benar-benar sunyi. Tidak ada ribut yang mengingatkannya untuk makan siang seperti biasanya. Aku baik-baik saja.

Dean beranjak ke kamarnya di lantai dua. Anak tangga yang biasa ia daki dua-dua untuk bergegas kali ini terasa lebih panjang. Sampai di depan kamar, Dean mengeluarkan anak kunci dari sakunya. Setelah berhasil membuka pintunya, Dean melemparkan tas beratnya ke lantai. Menyusul kemudian tubuhnya yang ia telentangkan dengan sempurna di kasur tipis yang digelarnya di pojok kamar. Ponselnya masih tanpa suara, membisu sempurna. Aku baik-baik saja.

Dean tidak ingat berapa lama ia memejamkan mata sejak tadi siang. Yang pasti, temaram suasana memberitahunya jika sang pemilik terang telah beranjak pulang ke peraduannya. Dean mengecek ponselnya, hening cukup lama. Tidak ada yang mengingatkannya untuk segera membersihkan diri dan bersiap. Tidak ada yang mengingatkannya untuk menyemprotkan pewangi di baju dan lehernya. Aku baik-baik saja.

Dan sekali lagi, malam merambat pelan, masih dengan ponsel tanpa suara.

“Aku baik-baik saja. Meski tanpamu,” angan Dean melayang pada nyaris 24 jam silam, saat Shila, gadis yang selama ini menemaninya memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas.

Tentu saja Dean tidak rela. Penjelasan ia kejar dan pinta dari Shila. Tapi, bibir mungil warna merah milik gadis itu tidak hanya membentuk segaris tipis lengkung datar, tanpa penjelasan apapun.

If you were here, if you were here, I think it’d be a little better
I wish you were here, I wish you were here


“Aku baik-baik saja tanpamu. Tapi, sesungguhnya lebih baik jika kamu ada di sampingku,” gumam Dean lagi. Bergegas disambarkan handuk di belakang pintu. Meski pada akhirnya, ia akan tetap menghabiskan malam tanpa Shila di sisinya lagi.

#FiksiLagu terinspirasi dari lagu Without You by. Jung Yong Hwa
Flash Fiction – Sehari Tanpamu Flash Fiction – Sehari Tanpamu Reviewed by Bening Pertiwi on Maret 25, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.