Kisah – Hal-Hal yang Akan Gw Lakukan Jika Bisa Memutar Waktu – part 2

Ini lanjutan postingan kemarin. Sepertinya tingkat galau gw sedikit meningkat menjelang lebaran kali ini. euh ...


Menyadari jika ia sedang pedekate dan mau membuka hati buat dia
Dan bodohnya, gw mengulangi hal yang sama semasa kuliah. Gw terlalu menyibukkan diri dengan organisasi dan kegiatan. Alhasil, disini pun gw ga pernah punya cowok. Dan gw pun melakukan hal bodoh lainnya.
Gw pernah deket dengan seorang cowok. Meski gw ga pernah tahu isi hatinya. Meski gw tahu, keramahan dan perhatiannya adalah karena di atasan dan gw bawahannya. Tapi bodohnya, adalah gw memilih melepaskannya dan asyik dengan organisasi (lagi-lagi). Pada saat akhirnya dia berpaling pada cewek lain, gw baru ngerasa kehilangan dia. Duh, parahnya gw.
Tapi ada satu hal yg gw syukuri. Gw punya kesempatan untuk mengatakan dg jujur soal perasaan gw sama dia. Meski hingga akhir, gw ga pernah tahu perasaan gw sama gw. Apakah perhatian dia dulu adalah special atau biasa saja. Yang gw tahu, dia sudah memilih gadis lain untuk jadi tambatan hatinya.

Berpikir ulang soal juruan yg gw ambil dan berani bilang tidak
Gw ga ingin menyalahkan ortu yang mendukung gw masuk di jurusan ini. Hanya saja, gw menyesal karena ga pernah bisa bilang ‘tidak’ pada mereka. Kata ‘tidak’ yang bisa membuat gw bisa memilih jurusan lain yang lebih gw sukai. Kata ‘tidak’ yang bisa membuat gw memiliki kesempatan lebih luas dari sekarang.
Celakanya, gw baru bener-bener menemukan rasa tertarik gw pada sesuatu justru pada masa akhir kuliah. Rasa tertarik pada sesuatu yang jauh berbeda dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan jurusan yang gw tempuh saat ini. Dan saat ini gw sedang berusaha keras menyelesaikan sesuatu yg gw mulai, tanpa kata ‘tidak’.
Entah gw masih punya kesempatan mewujudkan mimpi itu atau ga. Tapi gw masih berharap banyak. Gw akan mengumpulkan uang dan kembali ke bangku kuliah, di jurusan yang lebih gw idamkan.
Menolak sebuah pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu dan menyita konsentrasi gw
Ga ga ingin naïf dengan mengatakan kalau gw ga butuh uang. Hanya saja gw kadang berpikir, kalau saja dulu gw ga terima pekerjaan itu. Atau gw lebih dulu ketemu dengan pekerjaan yg gw tekuni sekarang, mungkin konsentrasi gw ga akan terlalu terpecah. Dan gw bisa menyelesaikan banyak momen hidup gw dengan cepat dan tepat.
Tapi gw bersyukur, saat akhirnya gw bisa bilang ‘tidak’, pada posisi karyawan tetap. Meski gw sudah menjalaninya selama dua bulan. Maafkan buat yang merasa tersakiti. Tapi ada prioritas dan ketertarikan lain yang lebih kuat dalam diri gw.

Masih belon selesai rupanya.
Sampai jumpa di part 3, hoaaaaam
Kisah – Hal-Hal yang Akan Gw Lakukan Jika Bisa Memutar Waktu – part 2 Kisah – Hal-Hal yang Akan Gw Lakukan Jika Bisa Memutar Waktu – part 2 Reviewed by Bening Pertiwi on Agustus 20, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.