Kisah – Hal-Hal yang Akan Gw Lakukan Jika Bisa Memutar Waktu – part 1


Ini daftar beberapa hal yang pengen gw lakukan, seandainya gw bisa memutar waktu. Well, ini bukan pengakuan penyesalan sebenarnya. Kadang gw emg suka berimajinasi, dan ga jarang juga kalau imajinasi itu kadang berlebihan, hehe


Punya keberanian buat ngomong jujur soal perasaan gw pada cowok cinta pertama gw waktu SMP.
Seperti halnya anak-anak lain, gw juga pernah naksir cowok waktu SMP. Dan itu untuk pertama kalinya. Meski bisa dibilang karma juga, lantaran cowok yang gw suka adalah cowok yang pernah gw benci di masa SD.
Sayangnya sampai akhir, gw ga pernah punya keberanian ngomong soal perasaan gw sama dia. Alhasil gw Cuma jadi penggemar rahasianya aja. Belakangan gw tahu dia sempat kuliah di kota sebelah. Berkali-kali gw sengaja datang ke kota sebelah, berharap bisa ketemu untuk pertama dan mungkin terakhir kalianya. Tapi rupanya Allah ga ngasih itu. Sampai sekarang posisinya di hati gw ga pernah terganti. Dia tetap jadi cinta pertama gw. Ya, mungkin Allah ga ngasih ketemu supaya gw bisa tetap mengenang dia sebagai kisah dan pengalaman indah gw. I wonder.
Menolak sekolah di purworejo dan memilih sekolah di purwokerto.
Gw pernah punya mimpi masuk Taruna Nusantara. Mimpi yang diperkenalkan guru kelas 6 gw, dan akhirnya gw pupuk selama SMP. Sayangnya kesempatan itu pun harus gw lepaskan.
Lulus SMP, gw sekolah di purworejo. Ya, gw nurutin kemauan orang tua gw. Dan gw pun melepaskan keinginan gw buat sekolah bareng temen-temen gw di purwokerto. Kadang gw berpikir, kalau saja dulu gw kekeuh minta sekolah di purwokerto, mungkin jalan hidup gw akan berbeda. Hahaha, kalau saat ini gw Cuma penasaran aja. Kalau ada lorong waktu, dan gw bisa tahu apa bedanya jalan hidup gw kalau memilih diantara dua kota itu, mungkin gw bisa memilih. Ah … tapi gw bersyukur kq sekolah di purworejo. Karena gw bisa jatuh cinta juga.
Mengurangi kegiatan ekskul dan organisasi selama SMA dan nyari pacar.
Kehidupan SMA gw penuh dengan sekolah, tugas yang rapat, ikut lomba, organisasi, rapat dan mempersiapkan acara. Gw bahkan sering berangkat jam 6 pagi dan pulang sampai kos jam 6 sore. Seharian gw di sekolah. Dari ngerjain tugas, rapat, persiapan acara. Huaaa … Dan dengan semua kesibukan itu, gw bahkan ga sempat punya pacar. Kadang gw berpikir, kalau saja gw mau melepaskan beberapa kesibukan itu, mungkin gw bisa punya pacar.
Gw memang bukan cewek yang populer di sekolah. Meski nyaris semua anak organisasi tahu gw. Tapi tetep aja, itu bukan jaminan gw bisa punya pacar. Bahkan saat ada yang deketin gw, gw abaikan dengan sadisnya. Gw memilih menyibukkan diri dg kegiatan-kegiatan gw dibanding mempedulikan cowok itu. Huaaaa … dudulnya gw.
Meski begitu, ada satu hal yang gw syukuri. Gw sempat jatuh cinta pada seorang cowok. Meski perasaan gw hanya bertepuk sebelah tangan, tapi gw punya kesempatan buat mengungkapkan perasaan gw sama cowok itu. Sungguh, gw lega banget. Dan akhirnya, gw bisa mengikhlaskan cowok itu. Meski waktu kuliah, dia justru sempat balik pedekate sama gw, tapi gw menolak dia. Hahaha … itu bukan balas dendam, sungguh. Hanya saja perasaan gw udah ga sama lagi dengan perasaan gw sewaktu SMA.
Bersambung ke part 2 ...
Kisah – Hal-Hal yang Akan Gw Lakukan Jika Bisa Memutar Waktu – part 1 Kisah – Hal-Hal yang Akan Gw Lakukan Jika Bisa Memutar Waktu – part 1 Reviewed by Bening Pertiwi on Agustus 12, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.