Kisah – Apa Mimpi Elo, B?

Pernah ga ada yang Tanya hal itu sama elo? Trus, elo jawab apa? Senyum? Melihat ke arah langit-langit? Atau mesem2 ga jelas? Sebagian besar orang akan bingung memberikan jawaban. Sementara sebagian yang lain ada pula yang sudah memiliki jawabannya.

Terus, mimpi elo apa B? Ada banyak. Dan banyak pula yang sudah gw lupakan. Bukan apa-apa, tapi gw harus melupakan mimpi-mimpi yang mungkin ga mungkin bisa jadi kenyataan itu. Emang loe mimpi apaan, B? ‘kethip-kethip, senyum’. Rahasia


Tapi tentang aja, gw masi punya stok mimpi yang lain kq. Mimpi kalau suatu saat nanti tulisan gw akan dibaca lebih banyak orang lagi, dan ga hanya nongkrong di blog ini aja. Mimpi buku gw bisa nangkring sukses dengan indahnya rak deretan depan ‘Gramed’ dan ‘Togamas’.

Mimpi gw bisa membuat seorang guru bahasa Indonesia yang pernah meragukan kemampuan gw, akan tersenyum saat tahu kalau dia berhasil merubah gw jadi orang. Gw pengen banget lihat wajah guru gw yang satu itu tersenyum saat dia baca buku gw. Gw juga pengen penjaga perpus favorit gw dan anak-anak lain juga tersenyum saat ia harus mengisi catalog buku perpus dengan daftar buku baru yg gw kirimkan. Ah benar, bukankah itu mimpi yg indah?

Dan gw berharap banget bisa mewujudkan semua mimpi itu. Gw pengen melihat orang-orang tersenyum membaca tulisan gw.

Ups, maaph seribu maaph reader, bukan berarti gw melupakan kalian semua reader setia blog gw. Tapi gw juga punya mimpi, bisa mengirimkan tulisan dalam bentuk cetak ke tempat kalian masing-masing, dimanapun berada. Huaaaa … kejauhan ya mimpi gw. Tapi mimpi itu emang enak sih.

Hush! Bangun-bangun! Ayo kelarin tulisan elo, jangan ingak-inguk ga jelas terus. Dateline, dateline!!!

Huaaaaa! Help me ^_^
#KelanaZone
Kisah – Apa Mimpi Elo, B? Kisah – Apa Mimpi Elo, B? Reviewed by Bening Pertiwi on Juli 19, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.