KISAH - Kau akan mengerti arti pentingnya, saat kehilangannya ...

Mungkin itu yang gw rasakan saat ini. Hmmm ... jangan tanya detailnya, karena sebenarnya ini pun bukan hal yang pantas untuk dishare di blog. Ini masalah hati, sekali lagi ini masalah hati. Terkadang gw juga bingung dengan hati gw sendiri, kenapa begini? Atau lebih tepatnya ... kenapa gw belon juga bisa menemukan orang yg tepat di momen yg tepat?

Entah kenapa gw justru baru ngerasa menemukan orang yang tepat pada saat ia sudah beranjak menjauh dari hidup gw. Ah ... hati oh hati.


Gw pasti gila karena berpikir begini. Bagaimana mungkin gw bisa memikirkan hal gila ini. Gw juga wanita, seseorang yg punya perasaan. Dan bagaimana mungkin gw bisa berpikir seperti ini. Ini ketakutan, atau kerakusan? Gw berharap ide ini Cuma ada di kepala gw, dan ga perlu direalisasikan sama sekali. Mungkin klo gw nekat, bisa jadi gw akan jadi orang paling jahat di dunia. Bener kata pilem, pada dasarnya semua orang itu baik. Tapi keadaan dan keterpojokan apalagi tersakiti, yang membuat seseorang berubah menjadi jahat. Tapi dunia ini ternyata bukan melulu hitam dan putih aja. Mungkin saat ini pun gw berada di posisi abu-abu, yang ga seharusnya ada. Entah mana yg lebih kuat di dalam hati gw. Yg akan membawa gw menjadi putih atau bahkan hitam.

Duh Ya Rabb ... bersihkan hati ini dari dengki dan juga penyesalan. Kuatkan aku untuk bertahan dan terus berjalan mencari terang di jalanMu. Ya Rabb ... aku hanya manusia biasa yg pernah salah dan khilaf. Semoga Engkau tidak menjadikan hatiku buta karena keserakahan hati. Dan Ya Rabb, berikan kebahagiaan pada jalan yang ia pilih, begitu pula dengan jalan yang kupilih. Dan aku percaya, yang Kau pilihkan ini adalah yg terbaik bagiku. Izinkan aku kuat bertahan menjalani semua ini, dan mengikhlaskan menerima semua ini
#Kelana
KISAH - Kau akan mengerti arti pentingnya, saat kehilangannya ... KISAH - Kau akan mengerti arti pentingnya, saat kehilangannya ... Reviewed by Bening Pertiwi on Februari 08, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.